Monday, April 21, 2014

Filled Under:

Video Iklan Ini Telah Membuat Jutaan Orang Menangis

iklan Unsung Hero
Video iklan inspiratif yang diproduksi Thailand ini diklaim telah membuat jutaan orang menitikkan air mata. Di Youtube, iklan berjudulUnsung Hero ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali sejak pertama kali diunggah, 3 April 2014 lalu. 

Iklan berdurasi 3 menit ini mengisahkan pria yang gemar menolong tanpa pamrih. Setiap harinya, pria tersebut selalu berbuat kebaikan yang sama. Mulai dari membantu seorang ibu mendorong gerobaknya, memberi makan anjing, diam-diam memberi buah kepada seorang nenek tua, hingga memberikan uang kepada pengemis.

Ia juga memberikan bangkunya di bus kepada seorang wanita. Satu sikap yang cukup langka di kalangan anak muda saat ini. Meski demikian, kebaikan sang pria tak jarang membuat orang-orang yang melihatnya menggelengkan kepala.

Namun tengoklah narasi yang menyertai adegan demi adegan dalam video tersebut:

Ia tak mendapat apa-apa, dia tidak akan lebih kaya, dia tidak akan tampil di televisi, tetap anonim, dan tidak sedikit lebih terkenal. Apa yang ia terima adalah emosi. Ia menyaksikan kebahagiaan, menggapai pemahaman yang lebih dalam, merasakan cinta, menerima apa yang tidak bisa dibeli dengan uang. Membuat dunia jadi lebih indah.

Ya, di akhir video sang pria mendapatkan balasan dari kebaikan hatinya. Ia memang tidak menjadi terkenal dengan berbuat kebaikan, namun pria tersebut menerima cinta dari orang-orang yang dibantunya. Cinta yang tidak bisa dibeli dengan uang. [AM/Vivanews/BersamaDakwah]

0 comments:

Post a Comment

Copyright @ 2013 INSANI.